Pusat Informasi Palestina  |  Tim Observasi dan Dokumentasi Kelompok Kerja Nasional untuk Palestina Suriah menyatakan bahwa ada sebanyak 17 pengungsi Palestina meninggal dunia akibat penyiksaan di penjara Pemerintah Suriah sejak awal tahun 2016 hingga bulan Juni ini.

Dalam laporan yang dirilis hari Senin 20 Juni lalu, Kelompok Kerja Nasional untuk Palestina Suriah menjelaskan bahwa di antara korban tersebut ada 4 orang yang meninggal akibat penyiksaan selama bulan Januari, 4 orang selama bulan Februari, 2 orang selama bulan Maret, satu orang selama bulan April, 2 orang selama bulan Mei dan 4 orang selama bulan Juni ini.

Sementara itu, aparat keamanan Pemerintah Suriah masih menutupi nasib 1000 lebih pengungsi Palestina yang ditahan di penjaranya. Meskipun masih ada tuntutan pembebasan mereka dan mengungkap nasib mereka. Di antara para tahanan tersebut, ada anak-anak dan wanita serta orang tua, ada juga saudara, anak-anak, ibu dan ayah, satu keluarga secara keseluruhan mendekam di penjara Pemerintah Suriah.

%d blogger menyukai ini: