Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid hadir dan membuka kegiatan hapus tato secara resmi pada Rabu kemarin di aula Setda Kabupaten Lombok Barat, NTB. Bupati yang baru menjabat 6 bulan itu dalam sambutannya mengaku bahagia dan berterima kasih kepada seluruh tim yang telah memberikan layanan kepada 270 warganya untuk menghapus tato.

Mantan ketua jaringan radio komunitas itu berharap kegiatan hapus tato ini menjadi wasilah bagi pesertanya untuk kembali mendapatkan hidayah yang telah lama menghilang akibat salah pergaulan.

Direktur utama Yayasan Berdayakan Sesama atau YBS, M Fahrurrozi pun berterima kasih kepada Pemda Lombok Barat yang telah memberikan izin kegiatan di komplek pemerintahan Kabupaten Lombok Barat di Girimenang. Di saat yang sama, YBS mengapresiasi Polda NTB yang terus mengawal keamanan acara di setiap daerah se-Pulau Lombok.

Dia pun mengajak Pemda Lombok Barat untuk bersama-sama mewujudkan 1 klinik hapus tato di setiap kabupaten dan kota se-Pulau Lombok.

Iqbal Wahid Humas BSMI Kota Mataram, relawan hapus tato mengaminkan ajakan Direktur IMS tentang klinik hapus tato yang telah dicanangkan IMS dan Yayasan Berdayakan Sesama. Ia berharap klinik hapus tato dapat memberikan manfaat bagi masyarakat NTB. (hidayatulloh.com/admin)

%d blogger menyukai ini: