Seperti yang dilansir Al Arabiya dari keterangan resmi Departemen Pertahanan Sipil pada Minggu siang kemarin, bahwa lebih dari 300 warga sipil Suriah tewas dan ribuan lainnya terluka akibat 5 hari serangan udara brutal  pasukan Assad dan sekutunya Rusia di lingkungan timur kota Aleppo.

Dalam keterangannya, Departemen Pertahanan Sipil kota Aleppo melaporkan jumlah warga sipil tewas akibat serangan udara brutal mencapai angka lebih dari 300 orang dan 950 lainnya terluka.

Sedangkan puluhan lainnya dinyatakan hilang akibat tertimpa bangunan sejak serangan udara intensif pada hari Selasa hingga Sabtu kemarin.

Departemen Pertahanan Sipil Aleppo memperkirakan jumlah korban tewas akan terus bertambah ditengah terhentinya kegiatan operasional di seluruh rumah sakit dan pusat kesehatan yang berada di kota Aleppo sejak hari Sabtu kemarin.

Rusia sendiri telah mengumumkan dimulainya operasi besar-besaran terhadap oposisi Suriah di kota Homs dan Idlib dengan partisipasi kapal induk Admiral Kuznetsov yang dimulai pada hari Selasa pekan kemarin. (Dostor/Ram)

(Eramuslim.com)

%d blogger menyukai ini: