Ketua Dewan Waqaf Islam di Palestina, Syeikh Abdul Azhim Salhab, menyerukan negara-negara Arab dan kaum Muslimin untuk segera melindungi Masjidil Aqsha.

Seruan ini disampaikan setelah Zionis-’Israel’ mencoba menguasai semua yang ada di kawasan Masjidil Aqsho, termasuk halaman dan area sekitarnya.

Syeikh Salhab dalam pernyataannya mengatakan bahwa Yerussalem  atau Baitul Maqdis yang diduduki dan Masjid Aqsho merupakan titik fokus dari Kesepakatan Abad Ini. Pendudukan ‘Israel’ dan pemerintah Amerika Serikat berusaha untuk memaksakannya pada rakyat Palestina.”

Setiap hari, kecuali Jum’at dan Sabtu, Pemukim ilegal Yahudi melakukan tur di kawasan Masjidil Aqsho sambil melakukan aksi-aksi provokatif, termasuk di dalamnya buang air sembarangan.

Dewan Waqaf juga meminta rakyat Palestina untuk mengintensifkan kehadiran mereka di Masjid Aqsha untuk menggagalkan upaya ‘Israel’ ini.

Sebelumnya, pada selasa kemarin, Sekitar 154 pemukim illegal Yahudi menyerbu masuk ke kompleks Masjid al-Aqsho di Baitul Maqdis. (hidayatulloh.com/admin)

%d blogger menyukai ini: