Pimpinan Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia atau DDII Kota Bogor, Ustaz Wilyudin Dhani menanggapi soal kasus disertasi yang saat ini heboh karena menghalalkan hubungan seks di luar nikah.

Ustaz Dhani menjelaskan, sesuatu yang berupa pemikiran, bisikan, pengkajian ilmu dan penelitian ilmiah sekalipun, jika bertentangan dengan ketentuan Allah, maka itu datangnya dari musuh Allah, yakni dari setan dan para sekutunya.

Terkait disertasi yang menghalalkan hubungan seks tanpa menikah, Ustaz Dhani mengatakan, disadari maupun tidak, disertasi tersebut telah menyebarkan virus pemikiran Sekularisme, Pluralisme dan Liberalisme atau Sepilis, yang telah difatwakan haram oleh Majelis Ulama Indonesia.

Ustadz Dhani mengatakan bahwa fatwa Sepilis ini seharusnya terus disosialisasikan dan dijelaskan terus menerus kepada masyarakat. Agar mereka tidak terjebak masuk dalam kelompok Islam liberal yang memiliki pemikiran, pemahaman dan keyakinan yang sesat dan menyesatkan seperti hasil disertasi tersebut. (suaraislam.id/admin)

%d blogger menyukai ini: