Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menghadiri acara “CEO LAZ Forum” yang diadakan Forum Zakat. Dalam sambutannya, ia menyampaikan rasa bahagianya dapat hadir di acara tersebut.

Anies menegaskan bahwa forum tersebut dijadikan sebagai kesempatan untuk mendengar sekaligus berbagi, bahkan dengan sengaja mengajak para jajaran pejabat pemerintah provinsi DKI Jakarta. Hal ini sebagaimana diungkapkan Anies dalam siaran pers hari rabu kemarin.

Menurutnya, dengan kehadiran lebih dari ratusan peserta yang berasal dari berbagai kota di Indonesia menjadikan forum tersebut sangat variatif. Untuk diketahui, CEO LAZ Forum merupakan high level agenda yang akan berlangsung selama dua hari dengan melibatkan 135 anggota Forum Zakat yang berasal dari seluruh Indonesia.

Kegiatan ini adalah ruang bagi para Pimpinan, CEO atau Direktur Organisasi Pengelola Zakat anggota FOZ untuk saling memberikan gagasan, masukan dan informasi untuk memperkuat gerakan zakat Indonesia yang dikelola melalui FOZ. (kiblat.net/admin)

%d blogger menyukai ini: