Bulldozer penjajah Israel di kota Ramallah Palestina terjajah, menggusur sebuah rumah di kawasan Rabat, pada selasa pagi.

Menurut sumber di lokasi, bulldozer dengan dukungan pasukan kepolisian Israel menyerbu lokasi pada pagi hari, dan menutup semua ruas jalan menuju lokasi, dan mulai menggusur dinding rumah warga, dengan dalih tak memiliki ijin membangun.

Sejumlah kota Palestina yang diduduki penjajah Israel mengalami kepadatan penduduk, termasuk di kawasan Rabat kota Ramlah, disebabkan sulitnya mendapatkan ijin membangun bagi warga Palestina, yang sengaja ditempuh penjajah Israel di semua kawasan Palestina jajahan. Sehingga dengan hal ini, Israel ingin mengendalikan demografi wilayah.

Penggusuran rumah-rumah Palestina di wilayah jajahan tahun 48 hampir setiap hari terjadi, dengan dalih tidak memiliki sertifikat ijin membangun rumah. Warga Palestina berupaya mengurus perijinan namun dipersulit pihak penjajah Israel. Sementara koloni yahudi makin meningkat jumlahnya, dan menguasai mayoritas wilayah Palestina di kawasan jajahan 48. melayu.palinfo.com/admin

%d blogger menyukai ini: