Media-media penjajah Israel mengatakan, sirene peringatan yang dipasang pihak berwenang penjajah Israel di daerah pinggiran Jalur Gaza berbunyi, pada Ju’mat  malam. Pihak Israel mengklaim, hal itu diakibatkan oleh adanya peluncuran roket dari Jalur Gaza ke arah permukiman-permukiman Israel.

Menurut surat kabar Israel “Yediot Aharonot”, rentetan roket dari Jalur Gaza, hingga 10 roket, telah ditembakkan ke arah permukiman Sderot. Sementara itu, sistem pertahanan anti serangan roket Israel “Iron Dome” berusaha untuk mencegat roket-roket tersebut.

Sebuah pernyataan yag dikeluarkan oleh pihak tentara Israel menyebutkan bahwa pihak militer memantau laporan sirine peringatan yang aktif bebera menit sebelum ada serangan di daerah pinggiran Jalur Gaza. Militer Israel mengklaim berhasil menghalau 7 granat berpeluncur roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza menuju Israel. Sementara itu, pesawat pengintai tanpa awak milik penjajah Israel terbang secara intensif di wilayah udara Jalur Gaza. (palinfo.com/admin)

%d blogger menyukai ini: