Seorang wanita Palestina mati ditembak tentara Israel di perlintasan militer Qalandia, al-Quds utara terjajah.

Saksi mata menyebutkan, tentara Israel yang berkonsentrasi di perlintasan Qalandia, melancarkan tembakan ke arah wanita Palestina dari jarak dekat, dengan dalih wanita tersebut membawa sebuah pisau.

Pasukan Israel menutup perlintasan, dan melarang kendaraan Palestina melewati ruas jalan tersebut, yang memicu kemacetan parah di lokasi.

Canel 12 Israel mengklaim, wanita Palestina berusia sekitar 50 tahunan tersebut tiba di perlintasan, dan berupaya menikam seorang tentara penjara perbatasan Israel.

wanita Palestina tersebut mengalami luka parah akibat tembakan Israel, kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Hadasa di Al-Quds, sebelum kemudian dinyatakan meninggal dunia.

Rekaman video penembakan yang viral di jejaring sosial memperlihatkan bahwa tentara Israel sebagai pihak yang melancarkan tembakan ke arah wanita Palestina, padahal jaraknya cukup jauh dari tentara beberapa meter.

Sejumlah aksi penabrakan dan penikaman di Tepi Barat dan al-Quds terjajah terus berulang, sebagai respon atas kejahatan yang dilakukan oleh para pemukim zionis dan militer Israel.

sumber: melayu

%d blogger menyukai ini: