Orang-orang Yahudi dan Nashroni, selamanya tidak akan rela terhadap umat Islam. Mereka pasti berusaha sekuat tenaga untuk menghancurkan Islam dan kaum muslimin. Maka, benarlah apa yang difirmankan oleh Alloh dalam surat al-Baqoroh ayat seratus dua puluh, A’udzu billahi minasy syaithonir rojim:

وَلَنْ تَرْضَى عَنْكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ ….(120)

Yang atinya, “Orang-orang Yahudi dan Nasroni tidak akan senang kepada kalian hingga kalian mengikuti agama mereka.”

Di antara makar busuk yang dihembuskan oleh orang-orang yahudi adalah penghancuran khilafah Islamiyah di Turki. Untuk melancarkan misi busuknya ini adalah mereka memilih, kemudian menyebarkan orang-orang terbaik diantara mereka ke berbagai wilayah kekuasaan Islam, hingga masuk pada kekhilafahan Islam terakhir Turki Utsmani.

Pada babak baru abad kedua puluh Masehi atau tepatnya pada tahun seribu sembilan ratus dua puluh empat, institusi khilafah Islamiyyah terakhir di Turki runtuh. dan Mustafa Kamal Attaturk seorang Yahudi yang telah menjadi agen Inggris menjadi peran sentral pada keruntuhan bangunan mulia ini. Sejak saat itu, tatanan kehidupan Islami kini berubah menjadi sekuler hampir pada semua aspek kehidupan kaum muslimin Turki. Bahkan, patung-patung Sang berhala (Kamal Attaturk) berdiri kokoh dan tersebar di seluruh wilayah negeri ini. padahal pendengar, patung-patung tersebut sebelumya terlarang berdiri di tanah khilafah Turki Utsmaniyah ini.

Siapakah Kemal at-Tartuk?

Lalu siapakah sosok Mustafa Kemal yang menjadi tokoh sentral keruntuhan khilafah Turki Utsmaniyah ini. Dengan nasab yang tidak jelas dan diliputi kegelapan dari jalur ayah, pada tahun seribu delapan ratus delapan puluh Masehi, Kamal Attaturk terlahir dari seorang wanita bernama Zubayde Hanim yang berasal dari wilayah Salonik, yaitu kota yang dihuni oleh mayoritas kaum Yahudi dan kaum Yahudi yang pura-pura masuk Islam, yaitu belahan lain dari negeri Turki. Tepatnya di wilayah Rumli yang jauh berbeda dengan Turki, baik dari segi materi ataupun spiritual. Kamal adalah seorang Yahudi Daunamah yang merupakan kaki tangan Yahudi Internasional yang disusupkan ke dalam militer Turki, sehingga dia menjadi seorang jenderal untuk menghancurkan kekhalifahan Islam Turki Utsmaniyah yang menolak menyerahkan Al-Quds kepada Zionis-Yahudi.

Lebih jauh

Mustafa Kamal adalah seorang Mason dari Lodge Nidana, lewat konspirasi Yahudi internasional inilah dia menyusup ke jantung Kekhalifahan Turki Utsmani hingga pada tanggal 3 Maret 1924, dia mampu meruntuhkannya hanya 27 tahun setelah Kongres Zionis Internasional pertama. Bukti konspirasi ini didukung dengan adanya fakta sebuah dokumen rahasia tentang peranan dan konspirasi Yahudi dalam menumbangkan kekhalifahan.

Dokumen itu menyebutkan bahwa Duta besar Inggris di Konstantinopel, Sir Gebrar Lother, menulis sebuah dokumen kepada Menteri Luar Negeri Inggris Sir C Harving pada tanggal 29 Mei 1910. Dokumen itu memaparkan secara rinci bahwa kaum Freemason telah menyusupkan agennya ke berbagai sektor vital pemerintahan Turki untuk mengakhiri kekuasaan Sultan Abdul Hamid II dan mengangkat Mustafa Kamal Attaturk, untuk menghapuskan kekhalifahan Islam. Hal ini sebagaimana dinukil oleh Majalah Al Mujtama’ Kuwait pada tanggal dua puluh lima Desember tahun seribu sembilan ratus tujuh puluh delapan.

 

Permusuhannya terhadap agama Islam nampak jelas sekali. Pada masa kekuasaanya, dia melarang adzan dengan menggunakan bahasa Arab dan hanya memperbolehkan dengan bahasa Turki. Suatu saat penghianat ini melewati suatu masjid yang masih mengumandankan adzan dengan bahasa Arab, seketika itu juga dia merobohkan bangunan mulia itu. Lalu, dia juga mewajibkan setiap orang Turki memakai topi Barat, yang merupakan simbol kekafiran. Barangsiapa yang tidak mau menuruti perintahnya, akan dihukum gantung. Hasilnya, banyak lelaki Turki yang digantung karena tidak mengikuti perintahnya. Selanjutnya, dia melarang pengguanaan cadar, pemisahan antara laki-laki, dan wanita dalam satu majelis. Menurutnya hal itu akan merendahkan kedudukan kaum wanita Turki. La hawla wala Quwwata Illa Billah

 

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa kebanyakan orang-orang yahudi adalah orang-orang yang memiliki sifat-sifat buruk, terutama sifat khianat. Demikian halnya dengan seorang Yahudi Kamal at-Tartuk, tak sedikit bentuk pengkhianatan yang ia lakukan untk menghancurkan Islam di Turki. Dan Puncak pengkhianatan dan sekaligus menggambarkan keyahudiannya terjadi pada tanggal tiga Maret seribu sembilan ratus dua puluh empat Masehi. Yaitu ketika dia memecat khalifah dan membubarkan sistem khilafah serta menghapus sistem Islam.

Kemudian, tanggal 24 November 1934 dia memasang gelar “Attaturk” yang berarti “Leluhur Turki” padahal seharusnya dia disebut sebagai “Penghancur Turki”. Sejarah panjang dalam hidup dan karirnya yang senantiasa diwarnai dan dibumbui sifat sombong, licik, serta penuh ambisi untuk meraih apa yang dia inginkan dengan segala cara, serta benci terhadap agam Islam dan kaum muslimin menunjukan seorang watak Yahudi asli yang durjana.

 

Pada hari yang indah di musim gugur, tanggal empat September seribu sembilan ratus tiga puluh delapan Masehi, dia terbaring lemas di ranjang pesakitan. Penderiatan yang dia alami membawanya pada titik nadir kematian, Mustafa pun masih berwasiat, jika dia meninggal maka jenazahnya tidak perlu dishalati. Dan akhirnya…“Pada hari Kamis, sepuluh November seribu sembilan ratus tiga puluh delapan Masehi, pukul sembilan lewat lima pagai hari, Mustafa Kamal meninggalkan alam fana ini dengan laknatan langit dan   bumi.

 

runtuhnya khilafah Islamiyah di Turki, tidak lepas dari konspirasi yang dilancarkan oleh musuh-musuh Islam dari kalangan Yahudi. Semoga Alloh Subhanahu Wa Ta’ala mengembalikan kejayaan dan kemuliaan Islam dan kaum muslimin. Amin. Wallohu A’lam

Saudaraku….

Lihatlah secara seksama apa yang sedang terjadi disekitar kita.

Kedzoliman, kemaksiatan, dosa yang dianggap biasa, haram jadi halal, yang halal diharamkan.sunah dianggap bidah, bidah diangaap sunah. Yang salah jadi benar yang benar disalah-salahkan.

Inilah gelombang keterpurukan ruhani yang terus bergulir ditengah-tengah kita bak air bah yang tak bisa dibendung lagi. Oleh karena itu………

Sudah saat nya kita bergerak…..

Sudah waktunya kita bekerja…

Sudah saatnya kita berdakwah…

Mari bergabung bersama radio Fajri Bandung dalam Mega proyek dakwah melalui udara dengan cara mentransferkan sebagian harta Anda kepada kami melalui BANK MUAMALAT no rekening 146-000-1648 a / n PT RADIO SWARA CAKRAWALA SANGKURIANG

“Bersama Fajri Belajar Islam menjadi Mudah, Bersama Fajri Infak Anda Insya Alloh berkah dan terarah” ( Radio fajri 1458 am dan www.fajribandung.com )

%d blogger menyukai ini: