Kamis 14 Safar 1437 / 26 November 2015/ 15:58

SERANGAN udara yang dilancarkan oleh pesawat-pesawat tempur Rusia di barat laut provinsi Aleppo Suriah pada hari Rabu kemarin (25/11/2015) sedikitnya mengakibatkan tujuh orang tewas dan sepuluh lainnya terluka.

Menurut informasi yang di dapat dari sumber-sumber lokal, serangan udara yang terjadi di Azaz daerah Aleppo ini, menghantam konvoi bantuan yang memberikan pasokan ke pengungsi, menewaskan tujuh sopir dan menyebabkan 20 truk terbakar.

Zakaraya Karsli, seorang komandan oposisi mengkonfirmasi serangan tersebut, demikian dilansir Anadolu Agency.

Setelah serangan, Yayasan Bantuan Kemanusiaan (IHH) Turki menegaskan bahwa salah satu konvoi bantuan mereka beroperasi di daerah yang belum diserang, tetapi mengatakan beberapa personelnya membantu korban penyerangan.

Rusia sendiri memulai operasi udara di Suriah pada 30 September lalu untuk mendukung rezim Presiden Suriah Bashar al-Assad.

Kremlin mengatakan serangan udara mereka ditujukan untuk mendukung rezim Assad melawan kelompok ISIS, namun beberapa anggota aliansi NATO meyakini Rusia menargetkan semua kelompok yang menentang Assad – termasuk beberapa pejuang oposisi moderat.[Asep Bahrul Mufti/Sumber:Islampos]

 

Saudaraku….

Lihatlah secara seksama apa yang sedang terjadi disekitar kita.

Kedzoliman, kemaksiatan, dosa yang dianggap biasa, haram jadi halal, yang halal diharamkan.sunah dianggap bidah, bidah diangaap sunah. Yang salah jadi benar yang benar disalah-salahkan.

Inilah gelombang keterpurukan ruhani yang terus bergulir ditengah-tengah kita bak air bah yang tak bisa dibendung lagi. Oleh karena itu………

Sudah saat nya kita bergerak…..

Sudah waktunya kita bekerja…

Sudah saatnya kita berdakwah…

Mari bergabung bersama radio Fajri Bandung dalam Mega proyek dakwah melalui udara dengan cara mentransferkan sebagian harta Anda kepada kami melalui BANK MUAMALAT no rekening 146-000-1648 a / n PT RADIO SWARA CAKRAWALA SANGKURIANG

“Bersama Fajri Belajar Islam menjadi Mudah, Bersama Fajri Infak Anda Insya Alloh berkah dan terarah” ( Radio fajri 1458 am dan www.fajribandung.com )

 

 

%d blogger menyukai ini: