Sekjen Komisi Nasional Anti Pemurtadan (KNAP) yang juga seorang mantan pendeta, Dr. Bernard Abdul Jabbar mengungkapkan bahwa usaha Kristenisasi di Indonesia bukan hanya sekadar wacana. Menurutnya, para misionaris menganggap Indonesia sebagi ladang subur bagi misi mereka.

Ia mengatakan hal tersebut dalam tabligh akbar yang digagas puluhan ormas dan elemen umat Islam Jawa Barat di Bandung pada Senin lalu, mirisnya ia juga mengatakan bahwa Indonesia adalah target kristenisasi nomor dua di dunia dan menjadi target utama di Asia Pasifik. Selain itu, Indonesia merupakan penyumbang terbesar Kristenisasi di Dunia.

Sedangkan di Indonesia sendiri, Bernard mengatakan bahwa Jawa Barat berada pada posisi teratas sebagai target kristenisasi dan kemudian disusul oleh Sumatera Barat setelahnya. Keseriusan mereka dalam misi tersebut terutama di Jawa Barat bisa terlihat dari dana yang disediakan.

Tak tanggung-tanggung, untuk Jawa Barat mereka menyediakan dana sebesar 1,3 Milyar US Dolar. Begitu dikabarkan oleh Bernard yang juga mengatakan bahwa para misionaris biasanya berkumpul di Amerika untuk menyusun misi-misinya.

(Islampos.com)

%d blogger menyukai ini: