JAKARTA-Kontroversi tentang foto KH Hasyim Asy’ari yang muncul tanpa jenggot di peringatan Hari Santri Nasional di Tugu Proklamasi, Kamis (22/10/2015) ternyata mendapatkan banyak sorotan dan menuai kritik dari banyak pihak.

Kali ini protes muncul dari keluarga besar Abdurrahman Wahid alias Gusdur.  Ipang Wahid yaitu putra dari Gus Wahid yang juga cucu KH Hasyim Asy’ari dalam akun Facebooknya menyampaikan protes.

 

“Masya Allah. Mbah buyutku jenggotnya kemana? Teganya,” kata Ipang yang menulis komentar di foto yang ia posting.

Ipang juga memposting komentar yang serupa di @ipangwahid, akun Twitter resmi miliknya.

“Gawat! Jenggot hadratussyeikh hilang,” tulis Ipang di akun Twitter miliknya.

Tentu saja, inilah akibat sebuah kebencian terhadap sunah, mau mencari simpati malah mendapatkan hujatan yang begitu banyak. Seharusnya Said Aqil Siradj harus sadar dan taubat dengan setiap ide idenya yang menyelisihi Islam.* (protonema)

Saudaraku….

Lihatlah secara seksama apa yang sedang terjadi disekitar kita.

Kedzoliman, kemaksiatan, dosa yang dianggap biasa, haram jadi halal, yang halal diharamkan.sunah dianggap bidah, bidah diangaap sunah. Yang salah jadi benar yang benar disalah-salahkan.

Inilah gelombang keterpurukan ruhani yang terus bergulir ditengah-tengah kita bak air bah yang tak bisa dibendung lagi. Oleh karena itu………

Sudah saat nya kita bergerak…..

Sudah waktunya kita bekerja…

Sudah saatnya kita berdakwah…

Mari bergabung bersama radio Fajri Bandung dalam Mega proyek dakwah melalui udara dengan cara mentransferkan sebagian harta Anda kepada kami melalui BANK MUAMALAT no rekening 146-000-1648 a / n PT RADIO SWARA CAKRAWALA SANGKURIANG

“Bersama Fajri Belajar Islam menjadi Mudah, Bersama Fajri Infak Anda Insya Alloh berkah dan terarah” ( Radio fajri 1458 am dan www.fajribandung.com )

%d blogger menyukai ini: