Milisi oposisi Suriah yang didukung Turki berhasil menghancurkan kendaraan milik pasukan rezim Asad di pedesaan Idlib pada Kamis kemarin.  Dalam sebuah video yang dirilis oleh “Tentara Nasional Suriah”, pasukan mereka langsung menabrak kendaraan tentara rezim ketika sedang berada di kota Tal Khatrah.

Pasukan rezim Asad merebut kota Tal Khatrah setelah melancarkan serangan yang kuat kemarin malam. Sementara oposisi suriah dan sekutu mereka yang didukung Turki berusaha untuk merebut kembali Tal Khatrah, tetapi sejauh ini mereka baru berhasil merebut satu dari empat kota yang hilang dari kendali mereka.

di dalam wilayah lain, oposisi Suriah melancarkan serangan balasan di pedesaan timur provinsi Idlib pada Kamis siang. Mereka berusaha untuk merebut kembali daerah yang telah hilang dari kendali mereka. Dipimpin oleh Hai’ah Tahrir Syam dan faksi Tentara Nasional Suriah, oposisi memulai serangan balasan mereka dengan menyerbu pertahanan pasukan rezim Bashar Asad di kota Abu Jarif.

Tidak lama setelah melancarkan serangan, oposisi mampu merebut kembali Abu Jarif dari tentara rezim. (arrahmah.com/admin)

%d blogger menyukai ini: