Majelis Ulama Indonesia Provinsi DKI Jakarta menerima sertifikat ISO 9001. ISO adalah organisasi standarisasi internasional. Sertifikat diserahkan langsung Direktur Lembaga Sertifikasi Mutu Indonesia Muhammad Suharsono, disaksikan Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anis Baswedan di Balai Kota, Senin kemarin.

Selain penyerahan sertifikat ISO, MUI DKI Jakarta telah mendapatkan penghargaan dari MUI Pusat sebagai MUI Provinsi terbaik di bidang kelembagaan, yang sekaligus memperoleh nilai A. Provinsi Jakarta pada tahun sebelumnya hanya mendapatkan nilai D.

Ketua Umum MUI DKI Jakarta, Munahar Muhtar, mengatakan dalam sambutannya dua penghargaan yang diterima dalam waktu yang hampir bersamaan ini, tidak didapatkan dengan mudah. Tetapi dengan upaya keras dan kerja sama tim MUI DKI yang solid.

Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan, mengapresiasi atas kiprah dan prestasi MUI DKI ini. Anis mengucapkan terima kasih dan selamat kepada MUI DKI yang dinahkodai  Munahar Muhtar.

Di hari dan tempat yang sama, dilaksanakan pengukuhan pengurus Ganas Annar atau Gerakan Nasional Anti Narkoba tingkat kota, yang merupakan bentuk tanggung jawab MUI dalam menanggulangi bahaya narkoba yang mengancam kehidupan masyarakat. (khazanah.republika.co.id/admin)

%d blogger menyukai ini: