Pasukan pendudukan penjajah Israel pada Selasa malam kemarin menyerang jamaah shalat di Bab Al-Rahmah di Masjid Al-Aqsha. Pasukan Israel juga menyerang warga di dekat Bab Hatta, salah satu gerbang Masjid Al-Aqsha.

Sebuah sumber lokal mengatakan bahwa polisi Israel menangkap dua orang dari mereka pada saat shalat isya. Mereka juga mencegah mereka memasuki Masjid Al-Aqsha yang diberkati.

Peristiwa ini bertepatan dengan upaya polisi pendudukan penjajah Israel untuk mendapatkan keputusan yang dikeluarkan untuk menutup Mushalla Bab al-Rahmah sebagai persiapan untuk melakukan yahudisasi kawasan tersebut. Demikian menurut Dinas Wakaf Islam dalam pernyataannya yang dikeluarkan hari Selasa kemarin.

Sementara itu, pada Selasa malam, pasukan penjajah Israel juga menangkap seorang pemuda Palestina di kota Issawiya, yang terletak di timur laut al-Quds yang diduduki penjajah Israel, dan memukulinya. Sumber-sumber lokal melaporkan bahwa pasukan militer penjajah Israel menyerbu kota dan menangkap seorang pemuda, yang identitasnya belum diketahui.

https://melayu.palinfo.com

%d blogger menyukai ini: