Bandar Lampung – Pemerintah Kota Bandarlampung mengharapkan pengurus Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam atau AGPAI Kota Tapis Berseri, dapat mencetak karakter anak didik menjadi lebih baik lagi melalui optimalisasi pembelajaran Alquran.

Wali Kota Bandarlampung, Herman berharap anak-anak di sekolah dari tingkat TK hingga SMA dapat membaca Alquran agar mereka mempunyai etika yang baik.

Menurutnya, anak-anak didik di setiap sekolah yang berada di Kota Bandarlampung harus mendapatkan pendidikan baca Alquran yang bermutu ke depannya.

Ia menambahkan, pemkot sendiri akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan keagaman karena sesuai dengan program mengenai pembangunan sosial dan keagamaan.

Ketua Umum DPD AGPAI Kota Bandarlampung, Hajarman, mengapresiasi Wali Kota Bandarlampung karena mendukung dan memberikan respons yang positif terkait kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan AGPAI ke depannya.

Ia mengatakan, tahun ini AGPAI akan melaksanakan kegiatan dari tingkat kelurahan hingga nasional dan memberikan pelatihan bagi pendidik untuk meningkatkan mutu mereka dalam mengajar peserta didik. (republika/admin)

%d blogger menyukai ini: