Para pemukim Yahudi pada hari Ahad kemarin menanam perangkat peledak di depan sebuah sekolah di Tepi Barat yang diduduki penjajah Israel di samping paket bom lain yang ditanam di pintu masuk ke Masjid Ibrahimi di Hebron.

Sumber-sumber lokal melaporkan bahwa para pemukim Yahudi memasang puluhan perangkat peledak di dekat tangga sekolah Ibrahimi dekat Masjid Ibrahimi di Hebron, dan perangkat tersebut telah ditemukan.

Dalam konteks terkait, pasukan penjajah Israel mengevakuasi para siswa dari sekolah tersebut setelah warga di daerah kota Hebron menemukan paket bom tersebut. Di mana sumber-sumber lokal menggambarkan bahwa evakuasi tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya pembantaian.

Belakangan ini para pemukim Yahudi mengintensifkan serangan mereka terhadap warga Palestina dan warga sipil di Tepi Barat yang diduduki Israel. Sementara pasukan penjajah Israel memberikan perlindungan kepada mereka.

Sebelumnya para pemukim Yahudi telah melakukan serangan teroris terhadap anak-anak di samping tempat ibadah, seperti yang terjadi beberapa tahun lalu dalam pembantaian di Masjid Ibrahimi dan insiden lainnya.

%d blogger menyukai ini: