Seorang Muslimah yang tengah hamil mendapat serangan brutal dari pria tak dikenal di sebuah kafe yang berada di Sydney barat, Australia, pada Rabu malam. Pria yang diketahui bernama Stipe Lozina itu meninju kepala Rana Elasmar sebanyak 14 kali.

Menurut laporan media australia, serangan Lozina membuat wanita muslim itu tersungkur ke lantai. Lozina menginjak kepala Elasmar yang tengah mengandung 38 minggu itu.

Sebelum insiden itu terjadi, Elasmar sedang makan malam bersama teman-temannya di sebuah kafe di Parramatta. Dalam sebuah tayangan video yang terekam dari kamera keamanan kafe menunjukan Lozina tampak menghampiri meja Elasmar dan kawan-kawannya yang semuanya perempuan.

Seperti dilansir Daily Sabah pada Jum’at kemarin, Pria berusia 43 tahun itu kemudian membungkuk lalu memulai perbincangan singkat. Setelah itu mulai melancarkan serangan selama dua menit terhadap Elasmar. Teman-teman Elasmar dan penjaga kafe kemudian mengamankan Lozina hingga polisi datang.

Setelah penyerangan itu, Lozina pun dibawa ke kantor Polisi dan didakwa melakukan penyerangan yang menyebabkan orang lain cedera dan sakit.  Permohonan bebas dengan jaminan yang diajukan Lozina tak dikabulkan. Hakim Tim Keady menolak permohonan jaminan dari Lozina. (republika.co.id/admin)

%d blogger menyukai ini: