Bandung selasa 27 oktober 2015. Sejumlah elemen dan ormas islam mengunjungi kantor walikotabandung ridwal kamil. Mereka mengadukan dan mengklarifikasi kepada ridwan kamil, terkait atas di selenggarakannya acara asyuro syiah yang dilaksanakan pada 10 muharram kemarin di stadion persib atas izin dari walikotabandung.

Akhirnya sejumlah ormas islam pun di sambut oleh ridwan kamil & bpk oded sebagai wakil walikota bandung, sejumlah ormas tersebut adalah

PAS- pembela ahlussunnah jabar

ANNAS- aliansi nasional anti syiah

HASMI- harokah sunniyah untuk masyarakat islami

PERSIS- persatuan Islam

DDII- dewan dakwah islam Indonesia jabar

 

Ridwan kamil menyatakan bahwa acara asyuro memang di izinkan, di karenakan pihak ijabi syiah, menelepon satu jam sebelumnyakepadanya bahwa acara syuro akan di laksanakan.

Demi kemaslahatan keamanan maka ridwan kamil punmengizinkan acara tersebut dengan syarat acara tersebut hanya satu jam dan segera membubarkan diri.

Untuk meyakinkan kepada para undangan ridwan kamil menyatakan bahwa saya sunnidan bukan syiah, saya tau syiah begitu kata beliau.

Ridwan kamilpun meminta maaf atas tindakannya tersebut yang telah menyakiti umat islam atas terselenggaranya acara agama majusi dan yahudi itu, ( baca syiah) agar tidak terjadi fitnah terhadap dirinnya yang dianggap pro syiah.

*Yang bertindak sebagai pembicara perwakilan dari elemen ormas islam tersebut adalah ust roin Nulbalad.

*Kemudian wakil walikota bapak oded menambahkan bahwa pihaknya telah kecolongan oleh syiah.

Saudaraku….

Lihatlah secara seksama apa yang sedang terjadi disekitar kita.

Kedzoliman, kemaksiatan, dosa yang dianggap biasa, haram jadi halal, yang halal diharamkan.sunah dianggap bidah, bidah diangaap sunah. Yang salah jadi benar yang benar disalah-salahkan.

Inilah gelombang keterpurukan ruhani yang terus bergulir ditengah-tengah kita bak air bah yang tak bisa dibendung lagi. Oleh karena itu………

Sudah saat nya kita bergerak…..

Sudah waktunya kita bekerja…

Sudah saatnya kita berdakwah…

Mari bergabung bersama radio Fajri Bandung dalam Mega proyek dakwah melalui udara dengan cara mentransferkan sebagian harta Anda kepada kami melalui BANK MUAMALAT no rekening 146-000-1648 a / n PT RADIO SWARA CAKRAWALA SANGKURIANG

“Bersama Fajri Belajar Islam menjadi Mudah, Bersama Fajri Infak Anda Insya Alloh berkah dan terarah” ( Radio fajri 1458 am dan www.fajribandung.com )

 

%d blogger menyukai ini: