Seorang bocah Palestina terluka parah terkena tembak peluru pasukan penjajah Israel. Sementara anak-anak lainnya terluka saat pasukan penjajah Israel menyerang desa Al-Mazra’a Al-Gharbiya, di utara Ramallah, wilayah tengah Tepi Barat.

Menurut para saksi mata, korban mengalami luka parah setelah sejumlah pemukim pendatang Yahudi bersama dengan pasukan pendudukan penjajah Israel menyerbu desa tersebut. Korban yang terluka parah dilarikan ke rumah sakit. Selain itu, lima warga Palestina di kota Tubas mengalami sesak napas terkena tembakan gas air mata.

Sumber-sumber medis melaporkan bahwa pasukan penjajah Israel menyerbu wilayah dinamometer di Tubas. Mereka menembakkan tabung-tabung gas air mata dan melukai lima warga, salah satunya dibawa ke rumah sakit untuk dirawat, sementara yang lain dirawat di lapangan.

Sementara itu seorang pemuda terluka setelah ditembak pasukan penjajah Israel saat bentrokan dengan pasukan Israel di kamp pengungsi Jabal di Abu Dis, di sebelah timur al-Quds yang diduduki penjajah Israel.

Organisasi Bulan Sabit Merah Palestina mengatakan krunya telah menangani korban luka tembak di kakinya dan dievekuasi ke Kompleks Medis Palestina di Ramallah. (melayu.palinfo.com/admin)

%d blogger menyukai ini: