Sebagaimana dilansir IMEMC bahwa, beberapa kendaraan militer lapis baja Israel dan buldoser menyerang lahan pertanian Palestina, di utara Beit Lahia, di bagian utara Jalur Gaza, pada Senin lalu serta menggusur beberapa lahan pertanian, memasang bukit pasir, serta menembakkan peluru.

Para tentara Israel tersebut maju sejauh 150 meter ke dalam lahan pertanian warga Palestina dengan melancarkan tembakan sporadis, dan mulai menggusur lahan pertanian di dekat pagar perbatasan, dan membuat bukit pasir.

Sementara itu, Kantor berita Palestina, Wafa melaporkan bahwa, setidaknya empat tank, dan dua buldoser lapis baja, menyerbu lahan pertanian warga Palestina setelah menembakkan beberapa bom asap, dan mulai menumbangkan tanaman di dekat pagar.

Selain itu, Wafa juga menambahkan bahwa drone militer Israel terbang di atas kepala sedangkan tentara menyerbu lahan pertanian dan meratakannya. Penyerbuan tersebut merupakan bagian dari pelanggaran harian yang dilakukan Israel terhadap warga Palestina, rumah-rumah dan lahan pertanian mereka, di beberapa daerah di Gaza, dan sering disertai dengan serangan yang menargetkan nelayan Gaza dan perahu mereka.

(Arrahmah.com)

%d blogger menyukai ini: