Seperti dilansir  portal Arabi21.com, komunitas Masyarakat Muslim di California, Amerika Serikat, Ahad kemarin melaporkan kembali terjadi upaya teror terhadap warga minoritas Muslim di negara bagian itu. Setidaknya tiga Masjid di California mendapat kiriman surat ancaman dari orang tidak dikenal.

Dalam laporannya menyatakan, surat-surat tersebut berisi bahwa kemenangan Donald Trump akan membersihkan AS dari komunitas Muslim. Ancaman ini seketika menyebabkan ketakutan bagi para jama’ah.

Hisam Allousy, Direktur Eksekutif Kantor Dewan Hubungan AS-Muslim di Los Angeles, mengatakan, bahwa perangko surat menunjukkan surat teror itu dikirim dari Santa Claria. Dia menambahkan, pihaknya masih berpikir-pikir untuk meminta FBI menelusuri alamat pengirim surat itu.

Allousy yakin surat seperti ini juga dikirim ke tiga masjid lainnya pekan lalu. Masjid-masjid lainnya itu, jelasnya, berada di kota Long Beach, California Selatan dan San Jose.

Allousy menghimbau ketiga Masjid lainnya untuk melapor polisi setempat. Ancaman ini sudah masuk dalam delik pidana penyebar kebencian.

(Kiblat.net)

%d blogger menyukai ini: