Sebuah jajak pendapat yang baru diterbitkan pada hari Jum’at (11/09) menyatakan bahwa lebih dari 60% penduduk Jerman tidak keberatan negaranya menerima sekitar 800 ribu pengungsi asal Timur Tengah dan Afrika.

Seperti dilansir stasiun televisi Jerman “ARD” dari hasil jajak pendapat yang dilakukan oleh perusahaan Infratest menyatakan bahwa sekitar 61% warga Jerman tidak merasa khawatir dengan adanya peningkatan jumlah pengungsi, berbanding dengan 38% yang merasa khawatir dengan hal ini.

Sementara itu disisi lain Infratest menemukan bahwa empat dari lima warga Jerman merasa bahwa kedatangan para pengungsi yang sebagian besar berasal dari Suriah tidak merubah ataupun mengganggu kehidupan merek sehari-hari, sedangkan mereka yang terpengaruh dengan hal tersebut sebanyak 2%.

Perlu dicatat bahwa Kanselir Angela Merkel mengumumkan bahwa negaranya siap menampung sekitar 800 ribu pengungsi asal Suriah, dan kini setengah dari jumlah tersebut telah tiba di Jerman. (Dostor/Ram)

Saudaraku….

Lihatlah secara seksama apa yang sedang terjadi disekitar kita.

Kedzoliman, kemaksiatan, dosa yang dianggap biasa, haram jadi halal, yang halal diharamkan.sunah dianggap bidah, bidah diangaap sunah. Yang salah jadi benar yang benar disalah-salahkan.

Inilah gelombang keterpurukan ruhani yang terus bergulir ditengah-tengah kita bak air bah yang tak bisa dibendung lagi. Oleh karena itu………

Sudah saat nya kita bergerak…..

Sudah waktunya kita bekerja…

Sudah saatnya kita berdakwah…

Mari bergabung bersama radio Fajri Bandung dalam Mega proyek dakwah melalui udara dengan cara mentransferkan sebagian harta Anda kepada kami melalui BANK MUAMALAT no rekening 146-000-1648 a / n PT RADIO SWARA CAKRAWALA SANGKURIANG

“Bersama Fajri Belajar Islam menjadi Mudah, Bersama Fajri Infak Anda Insya Alloh berkah dan terarah” ( Radio fajri 1458 am dan www.fajribandung.com )

%d blogger menyukai ini: