Eramuslim – Dai kenamaan Timur Tengah, Dr.Tariq Suwaidan, menegaskan bahwa menghabisi kekuasaan rezim Bashar Al Assad adalah kunci utama dalam mengatasi krisis kemanusiaan dan arus pengungsi yang terjadi di negara-negara sekitar Suriah.

Pernyataan ini diungkapkan Dr.Tariq Suwaidan dalam wawancara ekslusif dengan kantor berita Anatolia Turki pada hari Rabu (09/09) kemarin.

“Saat ini beberapa pihak telah menyalahkan kelompok revolusi, akan tetapi kita harus ingat apa yang terjadi pada warga sipil yang menjadi korban kekejaman rezim Bashar Al Assad,” ujar Dr.Tariq Suwaidan seraya menyerukan kelompok revolusi untuk tetap terus berjuang di Suriah.

Sementara itu menanggapi pertanyaan mengenai munculnya kelompok-kelompok garis keras yang cenderung dibilang salah, Dr.Tariq Suwaidan meminta umat Islam dan masyarakat internasional untuk membedakan mereka yang berjuang untuk merubah kehidupan dan negara mereka menjadi lebih baik, dengan kelompok yang sengaja menggunakan dalil-dalil agama untuk membenarkan perbuatan salah mereka.

Dr.Tariq Suwaidan menenkankan bahwa untuk kelompok kedua, pernyadaran dan pemahaman Islam yang kafah akan menjadi kunci untuk mengobati kekeliruan tersebut. (Rassd/Ram)

Saudaraku….

Lihatlah secara seksama apa yang sedang terjadi disekitar kita.

Kedzoliman, kemaksiatan, dosa yang dianggap biasa, haram jadi halal, yang halal diharamkan.sunah dianggap bidah, bidah diangaap sunah. Yang salah jadi benar yang benar disalah-salahkan.

Inilah gelombang keterpurukan ruhani yang terus bergulir ditengah-tengah kita bak air bah yang tak bisa dibendung lagi. Oleh karena itu………

Sudah saat nya kita bergerak…..                     

Sudah waktunya kita bekerja…

Sudah saatnya kita berdakwah…

Mari bergabung bersama radio Fajri Bandung dalam Mega proyek dakwah melalui udara dengan cara mentransferkan sebagian harta Anda kepada kami melalui BANK MUAMALAT no rekening 146-000-1648 a / n PT RADIO SWARA CAKRAWALA SANGKURIANG

“Bersama Fajri Belajar Islam menjadi Mudah, Bersama Fajri Infak Anda Insya Alloh berkah dan terarah” ( Radio fajri 1458 am dan www.fajribandung.com )

%d blogger menyukai ini: