MANUSIA di zaman sekarang bisa dikatakan berkurang rasa pedulinya. Apalagi di negara-negara liberal dan individualis. Bahkan yang lebih kacau, ada orang yang lebih suka selfie daripada membantu orang lain di saatt terjadi kesusahan. Seperti kasus di ini.

Dua orang berselfie ria ketika seorang pemadam kebakaran berjibaku dengan api yang membakar tumpukan sampah.

Tom Lavery dalam videonya yang berjudul ” Another day in New Haven,” berdiri tepat di depan tempat sampah yang terbakar dengan seorang wanita.

Lavery dalam videonya mengatakan bahwa ia “hanya ingin melihat mereka melakukan itu,” sambil menunjuk ke arah petugas pemadam kebakaran.

Petugas pemadam kebakaran menyemprotkan tempat sampah dengan selang air. Namun Lavery akhirnya kena batunya saat dia dan perempuannya tersemprot air pemadam kebakaran, demikian Upi.com.

Waduh gusti… geleng-geleng kepala deh, ngeliat kelakuan dua orang ini… [ds/islampos]

Klik link http://fajribandung.com/ada-apa-dengan-selfie-kajian-di-masjid-syekh-kholid-al-asyimi-4-september-2015/

Saudaraku….

Lihatlah secara seksama apa yang sedang terjadi disekitar kita.

Kedzoliman, kemaksiatan, dosa yang dianggap biasa, haram jadi halal, yang halal diharamkan.sunah dianggap bidah, bidah diangaap sunah. Yang salah jadi benar yang benar disalah-salahkan.

Inilah gelombang keterpurukan ruhani yang terus bergulir ditengah-tengah kita bak air bah yang tak bisa dibendung lagi. Oleh karena itu………

Sudah saat nya kita bergerak…..

Sudah waktunya kita bekerja…

Sudah saatnya kita berdakwah…

Mari bergabung bersama radio Fajri Bandung dalam Mega proyek dakwah melalui udara dengan cara mentransferkan sebagian harta Anda kepada kami melalui BANK MUAMALAT no rekening 146-000-1648 a / n PT RADIO SWARA CAKRAWALA SANGKURIANG

“Bersama Fajri Belajar Islam menjadi Mudah, Bersama Fajri Infak Anda Insya Alloh berkah dan terarah” ( Radio fajri 1458 am dan www.fajribandung.com )

%d blogger menyukai ini: