Umat Islam itu lebih Nasrani ketimbang orang Kristen, demikian tegas Dr. Naik, pakar perbandingan agama. Jika dilihat kenyataan sekarang, orang-orang yang menamakan dirinya Kristen itu sesungguhnya bukan pengikut Yesus, tapi Paulus. Yesus mengharamkan daging anjing dan babi, dan Paulus menghalalkannya, dan orang-orang Kristen pun mengikuti Paulus dan bukan Yesus. Yesus beribadah di Sinagoga setiap Sabath (Sabtu), sedangkan Paulus memerintahkan beribadah dengan membangun gereja dan dilakukan tiap hari Minggu (Sun Day, Hari Dewa Katahari), dan orang-orang Kristen pun kembali mengikut Paulus. Banyak lagi yang lainnya.

Sebab itu, komunitas Muslim di AS menggelar sebuah acara menarik bertajuk “I Love Jesus, Because I’m Muslim”.

Inilah dakwah Islam di Amerika yang digalakan oleh Kelompok Muslim Amerika ternama, Islamic Circle of North America (ICNA). Mereka berusaha mengenalkan siapa itu Jesus sebenarnya, dari sumber-sumber Injil Perjanjian Lama, dan juga membagikan Al-Quran terjemahan bahasa Inggris.

Foto di atas adalah foto kegiatan ICNA di Abbot Kinney Festival 2015 di Los Angeles yang dirilis oleh fanpage ICNA pada 28 September 2015. (ts)

Saudaraku….

Lihatlah secara seksama apa yang sedang terjadi disekitar kita.

Kedzoliman, kemaksiatan, dosa yang dianggap biasa, haram jadi halal, yang halal diharamkan.sunah dianggap bidah, bidah diangaap sunah. Yang salah jadi benar yang benar disalah-salahkan.

Inilah gelombang keterpurukan ruhani yang terus bergulir ditengah-tengah kita bak air bah yang tak bisa dibendung lagi. Oleh karena itu………

Sudah saat nya kita bergerak…..

Sudah waktunya kita bekerja…

Sudah saatnya kita berdakwah…

Mari bergabung bersama radio Fajri Bandung dalam Mega proyek dakwah melalui udara dengan cara mentransferkan sebagian harta Anda kepada kami melalui BANK MUAMALAT no rekening 146-000-1648 a / n PT RADIO SWARA CAKRAWALA SANGKURIANG

“Bersama Fajri Belajar Islam menjadi Mudah, Bersama Fajri Infak Anda Insya Alloh berkah dan terarah” ( Radio fajri 1458 am dan www.fajribandung.com )

%d blogger menyukai ini: