Eramuslim – Seorang saksi mata di tragedi Mina mengungkapkan bahwa pergerakan jamaah haji asal Iran menjadi penyebab utama terjadinya tragedi Mina yang menyebabkan 769 jamaah tewas dan 934 lainnya terluka.

Dalam kesaksian wartawan Arab Saudi, Abdullah Ja’id, yang berada di tempat kejadian kepada media elektronik Al Waim mengatakan, “Saya melihat ratusan jamaah haji asal Iran yang berbalik melawan arus dan berteriak dengan suara keras beberapa menit sebelum terjadinya insiden Mina.”

Abdullah Ja’id melanjutkan, “Pada awalnya saya pikir jamaah haji asal Iran berbalik untuk kembali ke maktab mereka yang berada disekitar 204 street, akan tetapi saya menyadari bahwa disekitar sini bukan wilayah penginapan bagi jamaah haji Iran.”

“Saya waktu itu berada di jalan sebelah kanan bersama keluarga saya, dan melihat kejadian targedi Mina di jalan sebelah kiri langsung di hadapan mata saya,” tegas wartawan asal Arab Saudi ini. (Almasryalyoum/Ram)

Saudaraku….

Lihatlah secara seksama apa yang sedang terjadi disekitar kita.

Kedzoliman, kemaksiatan, dosa yang dianggap biasa, haram jadi halal, yang halal diharamkan.sunah dianggap bidah, bidah diangaap sunah. Yang salah jadi benar yang benar disalah-salahkan.

Inilah gelombang keterpurukan ruhani yang terus bergulir ditengah-tengah kita bak air bah yang tak bisa dibendung lagi. Oleh karena itu………

Sudah saat nya kita bergerak…..

Sudah waktunya kita bekerja…

Sudah saatnya kita berdakwah…

Mari bergabung bersama radio Fajri Bandung dalam Mega proyek dakwah melalui udara dengan cara mentransferkan sebagian harta Anda kepada kami melalui BANK MUAMALAT no rekening 146-000-1648 a / n PT RADIO SWARA CAKRAWALA SANGKURIANG

“Bersama Fajri Belajar Islam menjadi Mudah, Bersama Fajri Infak Anda Insya Alloh berkah dan terarah” ( Radio fajri 1458 am dan www.fajribandung.com )

%d blogger menyukai ini: