Klik link http://fajribandung.com/nnaa-lillah-tubuh-bocah-mungil-pengungsi-suriah-ini-ditemukan-terdampar-tak-bernyawa-di-panta-see-more-at-httpwww-arrahmah-comtubuh-bocah-mungil-pengungsi-suriah-ini-ditemukan-terdampar-tak-be/

Surat kabar Le Soir Belgia mengkritik keras pelecehan yang dilakukan majalah satir asal Perancis “Charlie Hebdo”, setelah dalam pemberitaannya pada beberapa waktu lalu menghina kematian Alan Kurdi, seorang anak Suriah berumur 3 tahun yang mengguncang dunia.

Dalam pemberitan Le Soir Belgia pada hari Kamis (17/09) kemarin menyatakan, “Majalah Perancis Charlie Hebdo tidak memiliki rasa kemanusiaan setelah pada pecan lalu menerbitkan karikatur yang penghinaan terhadap wafatnya bocah Suriah yang tenggelam ketika akan menuju Eropa.”

Selain itu, surat kabar kenamaan asal Belgia ini mengajak seluruh masyarakat internasional untuk memboikot majalah satir Charlie Hebdo, dengan slogan “je ne suis pas Charlei” atau yang berarti “Saya tidak ingin menjadi Charlie.”

Alan Kurdi sendiri adalah bocah 3 tahun yang tewas tenggelam bersama anggota keluarganya ketika mencoba menyeberangi Laut Mediterania pada 2 September lalu.

Menurut keterangan saksi mata mengatakan bahwa perahu yang ditumpangi karet yang ditumpangi keluarga Alan tenggelam 2,5 mil setelah berlayar dari pantai Bodrum, Turki menuju pulau Kos di Yunani. (Dostor/Ram)

Saudaraku….

Lihatlah secara seksama apa yang sedang terjadi disekitar kita.

Kedzoliman, kemaksiatan, dosa yang dianggap biasa, haram jadi halal, yang halal diharamkan.sunah dianggap bidah, bidah diangaap sunah. Yang salah jadi benar yang benar disalah-salahkan.

Inilah gelombang keterpurukan ruhani yang terus bergulir ditengah-tengah kita bak air bah yang tak bisa dibendung lagi. Oleh karena itu………

Sudah saat nya kita bergerak…..

Sudah waktunya kita bekerja…

Sudah saatnya kita berdakwah…

Mari bergabung bersama radio Fajri Bandung dalam Mega proyek dakwah melalui udara dengan cara mentransferkan sebagian harta Anda kepada kami melalui BANK MUAMALAT no rekening 146-000-1648 a / n PT RADIO SWARA CAKRAWALA SANGKURIANG

“Bersama Fajri Belajar Islam menjadi Mudah, Bersama Fajri Infak Anda Insya Alloh berkah dan terarah” ( Radio fajri 1458 am dan www.fajribandung.com )

%d blogger menyukai ini: