Dewasa ini pada saat bangkitnya kesadaran umat islam di Indonesia untuk kembali kepada kehidupan yg islami adalah suatu hal yg patut di syukuri, namun cepatnya arus perubahan di era teknologi membuat ajaran islam yg lurus tersamarkan terlebih sajian dunia islam yang disajikan oleh media-media non islami tidak berimbang bahkan cenderung menyudutkan islam.

Umat islam harus di arahkan kembali meniti islam yg murni sesuai dengan yg Rosululloh Sholallohu Alaihi Wasalam ajarkan. Informasi islam yg benar dan akurat harus disampaikan secara cepat kepada kaum muslimin agar mereka memahami apa yg sedang terjadi solusi yg terbaik adalah dengan pemanfaatan teknologi yaitu Radio ( dan web www.fajribandung.com ).

Ya, dengan radio islam metode islam yg diajarkan oleh Rosululloh Sholallohu Alaihi Wasalam disampaikan kepada umat islam tanpa harus terpaku dalam satu ruang dan waktu, dengan radio islam informasi tentang islam dapat disampaikan secara cepat dan akurat serta menjadi penyeimbang informasi negative yg disebarkan oleh pihak-pihak yg tidak bertanggung jawab.

Radio Fajri 1458am ( dan web www.fajribandung.com ) Bandung merupakan salah satu Radio dakwah yg eksis di jalur Am berusaha menjadi media dakwah untuk keberlangsungan terciptanya umat yg khoirul umah. Merangkul dan berkoordinasi dengan kaum muslimin lainnya untuk bersama-sama meniti jalan islam yg benar.

Dengan semboyan SUARA KEBANGKITAN ISLAM Radio Fajri Am mengajak orang untuk Berusaha komitmen terhadap ajaran agama-Nya tanpa harus menghina atau bersikap apatis terhadap umat-umat yg lainnya.

Inilah yg menjadi dasar utama pendirian radio Fajri 1458am ( dan web www.fajribandung.com ) Bnadung yaitu membina umat dengan jalan dakwah yg damai, komitmen awal untuk terus berjuang dan berdakwah demi umat menjadikan Radio Fajri 1458am ( dan web www.fajribandung.com ) bukanlah sebuah perusahaan yg bersifat profit oriented tapi bukan berarti kami meninggalkan usaha-usaha untuk menjaga stabilitas oprasional radio.

Sebab kami menyadari betul dalam berdakwah dibutuhkan dana yg cukup lumayan banyak, kami hanya berusaha ikhlas dengan mengharapkan keRidhoan dari Alloh Subhanahu Wata’ala dengan terus diimbangi dengan doa dan usaha yg sungguh-sungguh.

Dakwah bukanlah sebuah kata yg hanya diperuntukan bagi mereka yg ahli dalam bicara saja, penghafal Al-Qur’an atau lulusan pesantren tapi dakwah adalah tugas kita bersama sebagai kaum muslimin.

Radio Fajri ingin merubah pandangan masyarakat yg selama ini menganggap dakwah hanya untuk orang-orang tertentu yg telah kami sebutkan tadi, kalau kita menggunakan pandangan makro cosmos maka dakwah memiki makna yg sangat luas sekali, mulai dari menunjukan brosur, majalah dakwah untuk dibaca, memberikan informasi tentang kajian-kajian keislaman atau menyuruh orang untuk mendengarkan radio dakwah serta mengeluarkan harta yg kita miliki untuk dakwah semua itu dianggap sebagai sebuah amal dakwah oleeh karena itu dakwah melalui radio merupakan terobosan yg efektif dan efisien unrtuk memberikan pencerahan dan membuka cakrawala wawasan keislaman kaum muslimin secara keseluruhan hal inilah yg menjadi tolak ukur yg mendasar bagi Radio Fajri 1458am ( dan web www.fajribandung.com ) untuk tetap eksis berada dalam jalan dakwah dengan Radio sebagai salah satu fasilitasnya untuk melanjutkan estafet perjuangan para nabi dalam menolong agama Alloh ini.

Kamipun berharap dengan keberadaan Radio dakwah ini dapat mendatangkan keberkahan bagi kita semua, Aamiin Ya Robbal’Alamiin

Ingin berdakwah bersama Fajri ? Donasikan harta anda via transfer ke bank muamalat 146-000-1648 a/n PT radio swara cakrawala sangkuriang

Oleh : ustad Miftah Wangsadanureja s.pdi
( www.fajribandung.com dan radio Fajri 1458 am Bandung. SUARA KEBANGKITAN ISLAM ) JL. NAGRAK CANGKUANG, KAMPUNG RANCAMEKAR RT 002 / RW 010 DESA CANGKUANG, KEC CANGKUANG (BANJARAN), KAB BANDUNG. (022) 594-7046 / 0813-83-126-300

Saudaraku….

Lihatlah secara seksama apa yang sedang terjadi disekitar kita.

Kedzoliman, kemaksiatan, dosa yang dianggap biasa, haram jadi halal, yang halal diharamkan.sunah dianggap bidah, bidah diangaap sunah. Yang salah jadi benar yang benar disalah-salahkan.

Inilah gelombang keterpurukan ruhani yang terus bergulir ditengah-tengah kita bak air bah yang tak bisa dibendung lagi. Oleh karena itu………

Sudah saat nya kita bergerak…..

Sudah waktunya kita bekerja…

Sudah saatnya kita berdakwah…

Mari bergabung bersama radio Fajri Bandung dalam Mega proyek dakwah melalui udara dengan cara mentransferkan sebagian harta Anda kepada kami melalui BANK MUAMALAT no rekening 146-000-1648 a / n PT RADIO SWARA CAKRAWALA SANGKURIANG

“Bersama Fajri Belajar Islam menjadi Mudah, Bersama Fajri Infak Anda Insya Alloh berkah dan terarah” ( Radio fajri 1458 am dan www.fajribandung.com )

%d blogger menyukai ini: