WASHINGTON – Presiden Barack Obama menominasikan ‘bencong’ (gay) Eric K. Fanning menjadi Kepala Staf Angkatan Darat, dan ini pertama kali dalam sejarah Amerika ‘bencong’ diangkat menjadi pimpinan angkatan darat Amerika, Sabtu, 19/9/2015.

Sementara itu, Senat AS harus mengkonfirmasi Fanning sebelum ia memimpin Angkatan Darat. Layak atau tidak seorang ‘gay’ memimpin  pasukan angkatan darat terbesar di dunia.

“Eric terbukti memimiliki pengalaman bertahun-tahun dan memiliki kepemimpinan yang luar biasa sebagai pemimpin militer,” kata Presiden Obama dalam sebuah pernyataan. “Saya bersyukur atas komitmennya sebagai pria dan wanita kita di militer, dan saya yakin ia akan membantu memimpin tentara Amerika dengan perbedaan”, tambahnya.

Obama melakukan langkah bersejarah, diantara salah satu dari banyak langkah pemerintahan Obama yang diambil untuk memajukan hak-hak komunitas LGBT di angkatan bersenjata.

Pada tahun 2010, Presiden Obama menandatangani undang-undang mengakhiri kebijakan yang melarang kaum gay dan lesbian masuk dalam dinas militer, dan awal tahun ini, Presiden Obma melanjutkan kebijakan yang memungkinkan mereka yang sebagai transgender masuk dalam dinas militer.

Fanning telah menjabat sebagai wakil Kepala Staf Angkatan Darat sejak Juni, dan sebelum itu, ia menjabat sebagai kepala staf Menteri Pertahanan Ash Carter. Fanning juga menjabat sebagai wakil Kepala Staf Angkatan Udara dan wakil dari Angkatan Laut.

Dalam sebuah pernyataan, Carter disebut Fanning sebuah “pilihan yang sangat baik” untuk memimpin Angkatan Darat.

“Eric menjabat sebagai kepala staf pertama di Pentagon, dan itu telah menjadi hak istimewa selama karir saya untuk bekerja bersama dia dan mengawasinya berkembang menjadi salah satu yang paling luas, berdedikasi, dan pegawai negeri yang berpengalaman di negara kita,” kata Carter kata. “Saya tahu dia akan memperkuat Angkatan Darat kami, membangun tradisi yang terbaik, dan mempersiapkan pasukan darat kami untuk menghadapi tantangann bagi generasi baru”.

American Military Asosiasi Rekanan, kelompok dukungan untuk keluarga anggota layanan LGBT, juga memuji keputusan Obama.

“Kami sangat gembira untuk melihat Eric Fanning dinominasikan untuk memimpin Angkatan Darat terbesar di dunia,” kata Presiden AMPA Mack Ashley Broadway dalam sebuah pernyataan.

“Sejarah terus ditulis dan kesetaraan semakin maju dengan pencalonan seorang pria gay untuk memimpin Angkatan Darat terbesar di dunia yang memiliki peran sangat penting. Keahlian dan pengetahuan Fanning dalam bidang pertahanan.

Inilah yang sangat ‘absurd’ di Amerika dibawah Partai Demokrat yang sangat liberal. Bencong alias gay, bisa memimpin angkatan darat terbesar di dunia. (mas/cnn/)

Saudaraku….

Lihatlah secara seksama apa yang sedang terjadi disekitar kita.

Kedzoliman, kemaksiatan, dosa yang dianggap biasa, haram jadi halal, yang halal diharamkan.sunah dianggap bidah, bidah diangaap sunah. Yang salah jadi benar yang benar disalah-salahkan.

Inilah gelombang keterpurukan ruhani yang terus bergulir ditengah-tengah kita bak air bah yang tak bisa dibendung lagi. Oleh karena itu………

Sudah saat nya kita bergerak…..

Sudah waktunya kita bekerja…

Sudah saatnya kita berdakwah…

Mari bergabung bersama radio Fajri Bandung dalam Mega proyek dakwah melalui udara dengan cara mentransferkan sebagian harta Anda kepada kami melalui BANK MUAMALAT no rekening 146-000-1648 a / n PT RADIO SWARA CAKRAWALA SANGKURIANG

“Bersama Fajri Belajar Islam menjadi Mudah, Bersama Fajri Infak Anda Insya Alloh berkah dan terarah” ( Radio fajri 1458 am dan www.fajribandung.com )

%d blogger menyukai ini: