Sebuah surat kabar kenamaan Timur Tengah “Syarqi Awsath” kembali menerbitkan sebuah gambar karikatur sindiran yang mengecam sikap diam bangsa Arab dan umat Muslim di dunia melihat penyerbuan Masjid Al Aqsha selama 3 hari berturut-turut.

Dalam terbitannya hari Selasa (15/09) ini, surat kabar Syarqi Awsath memperlihatkan sebuah pria yang berteriak Al Aqsha dengan segala kekuatan di mulut, akan tetapi tidak sedikitpun melakukan tindakan kecil dalam menolong masjid suci ke tiga umat Islam.

Sedang disisinya ada seorang pria berjas yang digambarkan sebagai bangsa Yahudi yang berani mengukur lebar mulut sang Arab, sambil bertanya sinis berapa lebar mulut ini? Akan tetapi belumsedikitpun melakukan tindakan kecil untuk Al Aqsha.

Situasi tegang di Masjid Al Aqsha dimulai pada hari Minggu (13/09) pagi kemarin, dimana aparat keamanan Yahudi tiba-tiba menyerang dan mengosongkan Masjid dan komplek Al Aqsha untuk dijadikan tempat ritual Talmud menyambut tahun baru Yahudi pada Minggu sore. (Dostor/Ram)

Saudaraku….

Lihatlah secara seksama apa yang sedang terjadi disekitar kita.

Kedzoliman, kemaksiatan, dosa yang dianggap biasa, haram jadi halal, yang halal diharamkan.sunah dianggap bidah, bidah diangaap sunah. Yang salah jadi benar yang benar disalah-salahkan.

Inilah gelombang keterpurukan ruhani yang terus bergulir ditengah-tengah kita bak air bah yang tak bisa dibendung lagi. Oleh karena itu………

Sudah saat nya kita bergerak…..

Sudah waktunya kita bekerja…

Sudah saatnya kita berdakwah…

Mari bergabung bersama radio Fajri Bandung dalam Mega proyek dakwah melalui udara dengan cara mentransferkan sebagian harta Anda kepada kami melalui BANK MUAMALAT no rekening 146-000-1648 a / n PT RADIO SWARA CAKRAWALA SANGKURIANG

“Bersama Fajri Belajar Islam menjadi Mudah, Bersama Fajri Infak Anda Insya Alloh berkah dan terarah” ( Radio fajri 1458 am dan www.fajribandung.com )

%d blogger menyukai ini: