Kamis 17 September 2015, juru bicara pemerintah Zionis Israel membenarkan adanya perintah tembak ditempat dari PM Benjamin Netanyahu kepada warga Palestina yang melempar kembang api ataupun bom molotov kepada aparat keamanan ataupun warga Yahudi.

Dalam keterangan pers juru bicara pemerintah di ibukota Tel Aviv menyatakan bahwa PM Benjamin Netanyahu telah memerintahkan regu khusus penembak jitu “Roger” untuk menembak ditempat warga Palestina yang kedapatan melempar kembang api ataupun bom molotov.

Menurut juru bicara pemerintah, keputusan tegas ini diambil Netanyahu setelah mengadakan rapat darurat pada pada Rabu (16/09) malam, paska mengunjungi wilayah Jerusalemtimur beberapa jam sebelumnya.

Tercatat seorang warga Palestina bernama Muhamad Abu Humus asal Jerusalem terluka di bagian bawah tubuhnya, setelah ditembak oleh regu penembak jitu Zionis Israel pada hari Kamis kemari, seperti dilansir Russia Today. (Dostor/Ram)

Saudaraku….

Lihatlah secara seksama apa yang sedang terjadi disekitar kita.

Kedzoliman, kemaksiatan, dosa yang dianggap biasa, haram jadi halal, yang halal diharamkan.sunah dianggap bidah, bidah diangaap sunah. Yang salah jadi benar yang benar disalah-salahkan.

Inilah gelombang keterpurukan ruhani yang terus bergulir ditengah-tengah kita bak air bah yang tak bisa dibendung lagi. Oleh karena itu………

Sudah saat nya kita bergerak…..

Sudah waktunya kita bekerja…

Sudah saatnya kita berdakwah…

Mari bergabung bersama radio Fajri Bandung dalam Mega proyek dakwah melalui udara dengan cara mentransferkan sebagian harta Anda kepada kami melalui BANK MUAMALAT no rekening 146-000-1648 a / n PT RADIO SWARA CAKRAWALA SANGKURIANG

“Bersama Fajri Belajar Islam menjadi Mudah, Bersama Fajri Infak Anda Insya Alloh berkah dan terarah” ( Radio fajri 1458 am dan www.fajribandung.com )

%d blogger menyukai ini: